Kamis, 17 Desember 2009

HATI YG BERLIMPAH KASIH SAYANG

Enggak lah kasih sayang melekat dihati seseorang, kecuali kasih sayang ntu memperindah org tersebut. & tidaklah kasih sayang terlepas dari seseorang, kecuali bakalan memperburuk dan menghinakan org tersebut.
Kasih sayang bisa Qt ibaratin kaya mata air yg bergejolak bwt ngelepasin beribu - ribu kubik air bening dari dirinya, tanpa henti.
Air itu ngalir deras ngikutin aliran sungai, menuju lautan nan luas. Mata air ga pernah ngarepin air yg dialirkannya bakalan balik lagi sama do'i.
sama juga kaya Matahari, dari zaman Batu ampe zaman Laptop, matahari ga pernah bosen mancarin sinarnya.matahari jga sama kaya mata air, ga pernah ngarep kalo sinarnya bakalan balik lagi sama dia.

Nah harusnya kasih sayang yg kita punya di dlm hati ini,kaya matahari & mata air. kehadirannya bermanfaat bwt org lain. ia adalah limpahan rahmat yang tak henti - hentinya, dan tanpa pamrih.

bayangin deh gie mna kalo di dunia ini dipenuhi orang - orang mempunyai kasih sayang kaya gitu.... sungguh luar biase !! pasti di dunia ini ga ada lagi yg namenye si angkoro murke.., ya walaupun ada secuil paling,.

Setidaknya dengan memupuk kasih sayang di kalbu Qt, dunia pasti kan terasa Indah,
kamu bakalan lebih sayang sama bonyok, atau kalo kamu mencintai seseorang , n org itu nolak cinta kamu, kamu gak bakalan yg namanya bunuh diri di pohon cabe, karena yang kamu lakuin adalah hanya memberi, kaya matahari dan Mata air yang gak pernah meminta kembali.

salah satu yg bisa kita lakuin bwt bikin kolbu kita diliputi cahaya Kasih sayang, adalah dengan banyak ngelakuin yg namanya Silaturahmi. terutama ke orang - orang yang lagi ketimpa musibah... Datengin soudara - soudara Qt yg kurang mampu, nengok orng di rmh sakit, atau nginget derita org yg teraniyaya.
Belajarlah terus ngeliat orang - orang yang kondisinya jauh di bawah Qt, Insya Allah hati kita bakalan melembut (kaya hbs di kasih softener,hehe)karna selalu terpancari sinar kasih sayang. makanya itu, kamu jangan cuma gaul ama org2 kaya, org2 terkenal, artis, penyanyi rok ampe penyanyi dangdut, atau cuman ama orang - orang elit yg lain.
karna yg bakalan muncul di kalbu Qt adalah rasa minder, perasaan kurang...kurang..dan kurang akan dunia ini. ujung - ujungnya kamu jadi hobi yg namanya benci, iri, dengki, n ujung - ujungnya jadi males mandi!!hehe

0 komentar:

Posting Komentar